Thursday, April 11, 2013

Tips Cantik Memakai Batik


By on 7:13 PM


Dewasa ini batik tidak hanya di dominasi para orang tua, para perancang busana batik makin kian agresif dalam membuat model batik yang modern cantik dan trendi. Tapi tidak semua motif maupun corak batik cocok dan sesuai dengan keinginan kita.

Dengan banyaknya motif dan corak batik yang sudah dibuat sebagai busana batik yang cantik dan modern, pria dan wanita muda baik yang abgpun dapat memakai batik dan tampil apik secara bersama-sama.

Tampil cantik dengan balutan busana batik bukan perkara yang mudah, anda harus pintar dalam memilih bahan, corak dan warna batik yang sesui.

Untuk tampil maksimal dalam balutan busana batik saya akan memberikan beberapa tips dalam memilih batik yang sesuai dengan karakter anda.
  • Untuk anda yang memiliki warna kulita gelap, hindari memilih batik yang berwarna dan bercorak gelap, pilih batik yang memiliki warna cerah bahkan dengan batik yang memiliki warna-warni yang banyak sangat dianjurkan,seperti corak batik Madura, misalanya dengan corak yang berwarna merah, ungu dengan warna dasar putih. Sehingga untuk anda yang memiliki warna kulit gelap akan nampak segar. Nampak feminim dan berwibawa.
  • Selektif dalam memilih motif. Untuk memastikan dalam memilih motif batik sesuaikan dengan bentuk tubuh. Misalnya untuk tubuh yang gemuk, hindari memilih motif batik  dengan corak yang besar-besar seperti motif bunga-bunga besar.
  • Motif geometris yang besar dengan ukuran yang kecil sangat cocok untuk anda yang memiliki tubuh besar
  • Untuk anda yang memiliki tubuh mungil, pilihlah batik yang memilikik motif yang sedang sehingga anda akan nampak lebih proporsional.
  • Perawatan batik. Perawatan batik juga sangat untuk anda perhatikan, karena dengan busana batik yang terawat dengan baik anda akan selalu tampil cantik dan selalu trendi.
Anda mancari baju batik kualitas terbaik dengan bahan yang nyaman? kami toko butik online menerima dan menjual pesanan batik untuk pembuatan busana batik yang anda inginkan.

About Syed Faizan Ali

Kimzaqi is a 24 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.